Pages

Saturday, February 5, 2011

~tentang perasaanku~


Assalammualaikum kawan2….
Chakkkk….
Hari nih bahagiaaaaa… coz en kekasih bagi tau ‘’tentang perasaanku’’..
1st tyme dengar lagu nih…
Tp seriously terharuSSS… sebakkk2… u make me miss u more!!!
Dier mimpi kot malam td… tuh y hari nih extra jiwang..
Hahah pape pon untuk en kekasih, I leb u chukkk…
u're sooooooooo suuuweeeettttt
Thank a lotssssss…

p/s : for u… aku…ingin engkau ada di sini.. menemaniku saat sepi… menemaniku saat gundah… berat.. hidup ini tanpa dirimu.. ku slalu mencintai kamu.. ku slalu memiliki kamu… oooooo… aku… rindu… setengah mati.. kepadamu… sungguh ku ingin kau tahu… aku rindu.. setengah mati… aku rinduuuuuuuuu….. setengah maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatiiiii!!! Aku rinduuu.. setengah mati kepadamu… sungguh ku ingin kau tahu… ku tak bias hidup tanpamu… aku rinduuuuuu..

No comments:

Post a Comment